Tuesday, December 2, 2014

Bau badan?? Jauh jauh gih..

Alohaaa...

Gimana aktivitas hari ini? Aktivitas yang banyak akan membuat keringat kamu keluar lebih banyak ya jengs.. Duh kalau udah gitu pasti risih banget kan, was-was kalau nanti bau badan. Nah kalau gitu kita kasih tips jitu nih biar jauh-jauh dari bau badan.


1. Mandi teratur
Jelas ya jengs kita harus rajin mandi. Ga bayangin kalau udah produksi keringet berlimpah dan ga mandi. Oke jadi kudu rajin-rajin mandi ya, paling ga 2 kali sehari yaa.
2. Pake daun sirih
Daun sirih dipercaya buat ngehilangin bau badan. Caranya sediain 30 lembar daun sirih, dan air secukupnya. Terus rebus air sampai dan daun sirih terseut. Setelah itu  campur air rebusan daun sirih dengan air dingin supaya ga terlalu panas airnya jengs. Habis itu, mandi aja dengan air rebusan daun sirihnya. Lakukan cara ini secara rutin.

3. Minum air rebusan daun sirih
Nah selain buat mandi, air daun sirih juga bisa diminum lhoh. Caranya cukup merendam beberapa lembar daun putih dalam 1 gelas air putih hangat. Tunggu airnya sampai dingin, lalu diminum deh. Kalau mau lebih enak bisa ditambah gula ya jengs.
4. Pilih pakaian yang tepat
Maksudnya menggunakan pakaian yang nyaman itu pakaian yang membuat tubuh bisa bernafas  misalnya pakaian yang berbahan katun yang dapat membuat keringat menguap secara alami. Nah ini penting yaitu hindari penggunaan pakaian sempit dengan bahan fiber sintetis atau polyester, khususnya di daerah ketiak ya jengs.

Nah itu beberapa tips dari kita yaa. Semoga bisa membantu dan bau badan bisa jauh-jauh deh. :) Selamat mencoba..


No comments:

Post a Comment