Tuesday, December 2, 2014

Ini Hidup Gue, Ini Cara Gue

Hai ladies..

Hidup cuman sekali, pasti pengen banget hidupnya berwarna kan.. Pengen banget kan namanya menikmati hidup. Kita bakal bagi-bagi tipsnya buat hidupbisa lebih berwarna dan caranya menikmati hidup. Oke nyok kita cek :)

1. Mencintai keluarga dan pasangan
Memiliki orang-orang yang selalu mencintai dan mengasihi bakal memiliki peran besar dalam kebahagiaan kamu lho jengs. Ini akan memberikan lebih banyak makna untuk hidup kamu, karena kamu memiliki seseorang untuk berbagi keluh-kesah dan kebahagiaan setiap saat.
2. Sebuah pekerjaan yang memuaskan

Nah ga kalah penting juga yaitu mencintai pekerjaan kamu nih jengs. Kalau udah cinta sama pekerjaan, pastinya hidup kamu bakal lebih happy deh jengs.
3. Sahabat baik

Ada pepatah nih, kita ga perlu teman banyak untuk bisa bahagia nih jengs, tapi kamu cuma perlu 1 sahabat yang bisa dipercaya dan menghabiskan waktu bersama. Penting diinget ya jengs, jangan pernah mengabaikan persahabatn sejati ya, karena sahabat sejati akan memberikan dampak positif pada kehidupan dan buat kamu bahagia.
4. Hobi
Kalau udah punya hobi, pasti akan memberikan energi sendiri buat kamu lho jengs. Jadi kalau udah punya hobi nikmati aja jengs. hehehe
5. Tidur malam yang berkualitas

Tidur malam yang berkualitas juga punya andil penting nih buat hidup kamu bahagia. Karena kalau tidurnya berkualitas maka badan kamu akan fit jengs. Inget ya jangan abaikan waktu tidur kamu yaa.
6. Penghasilan yang mencukupi

Tanpa uang, banyak hal yang inginkan inginkan akan berada di luar jangkauan kamu jengs. Tapi, uang juga bukan segalanya bagi kita ya jengs. Tapi, kita ga boleh naif dan menganggap kita tidak butuh uang. Kita butuh mapan untuk membuat hidup kita lebih nyaman dan terjamin.
7. Tujuan

Penting juga diinget kita harus punya tujuan jelas dalam hidup kita ya jengs. Jangan cuma ngikut nasib dan ga mau berusaha dalam mengubah nasib kamu jengs. Kalau udah punya tujuan hidup yang jelas, kamu akan  punya prinsip dan lebih nikmatin hidup lhooo.


So, itu tips dari kita ya jengs. Inget ini hidup gue, ini cara gue. Jadi nikmatin aja hidup kamu ya jengs. Semoga hidup kamu lebih berwarna ya cantiiik :)


No comments:

Post a Comment