Tuesday, October 21, 2014

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Buat Kalian cewek-cewek yang memiliki tubuh Pendek jangan khawatir kita punya Tips bagaimana menggunakan pakaian yang dapat membuat tubuh kalian bisa terlihat Tinggi nih jeng.. pada dasarnya sebagian orang Asia memiliki postur tubuh yng tidak terlalu tinggi alias pendek. Karena itu kalian perlu menyiasati postur yang kurang ini agar tetap terlihat bagus, bukannya memakai style yang justru membuat kalian semakin terlalu pendek yaa jeng. nah, berbicara mengenai apa yang cocok untuk postur tubuh pendek maksudnya kalian sebagai cewek-cewek bertubuh pendek mesti tahu betul mulai dari pemilihan warna sampai pemilihan style apa yang perlu dihindari. mau tau? Here we Go!

1. warna monokrom

 blutifa.com



Buat kalian yang nggak tahu apa itu monokrom yaitu mengenakan satu warna dasar pada pakaian dari kepala sampai kaki sehingga dapat membantu menciptakan kesan yang memanjang serta mampu memberikan ilusi postur tubih yang tinggi. sedangkan kalau kalian menggunakan banyak warna justru akan memecah kesan dari pakaian yang tidak akan terlihat panjang.

2. High-heels

designsnext.com

Menggunakan high heels pastinya cara paling ampuh dalam menyamarkan postur tubuh yang pendek. memakai High heels beberapa centi akan membuat anda terlihat lebih tinggi. bagi kalian nih jeng yang nggak biasa menggunkan high heels bisa juga diganti dengan menggunakan wedges menjadi pilihan yang aman lho!

3. gunakan style High waist


inonit.in
Membuat Ilusi/kesan postur menjadi lebih tinggi adalah dengan menggunakan jeans, celana, atau rok bermodel high waisted akan membuat kesan pinggang lebih diatas dan menciptakan ilusi optik bahwa kalian memiliki badan yang tinggi dibanding sebenarnya loh jeng, jadi mulai coba deh gunakan style high waist ini dan pastinya tetep stylist!


4. Maxi Dress

babble.com





Maxi dress seringkali dihindari oleh para wanita bertubuh pendek, tapi jangan salah dengan menggunaka maxi dress dan pemilihan warna yang tepat juga pastinya akan membuat kesan terlihat tinggi kok jeng

5. Gaun dan Rok mini

wolipop.detik.com

Bagi kalian yang memiliki tubuh pendek coba deh gunakan mini dress atau rok mini di atas lutut. dengan memperlihatkan kaki kalian nih jeng juga dikombinasikan dengan sepatu yang cantik dan tinggi sehingga ada kesan kalau kalian memiliki kaki yang jenjang.

6. Celana dengan proporsi yang Tepat


fashion-hi-style.blogspot.com
Siapa sih yang nggak punya celana jeans atau celana bahan lainnya? hampir setiap wanita memiliki celana berbahan jeans, Buat kalian yang bertumbuh pendek bentuk celana yang baik digunakan adalah model boot cut atau jeans dengan jenis melebar dibawah seperti gambar di atas. hindari celana yang mengkerucut dibawahnya atau seluruhnya lebar itu akan membuat tuguh anda terlihat lebar dan pendek.

7. hindari celana ngatung

elaine73.blogspot.com

Model celana selanjutnya adalah celana "ngatung" , celana yang harus dihindari untuk kalian yang berpostur tubuh pendek karena akan membuat kaki seakan lebih tebal dan terlihat bahwa kalian memiliki kaki yang pendek tetapi jika anda menggunakan jeans yang panjang hingga mata kaki membuat kaki semakin terlihat panjang.


8. gunakan belt tipis

tipscewek.com


Menggunakan ikat pinggang yang besar akan membuat tubuh kalian seakan ter-blok dan membuat ilusi tubuh yang pendek. Jika kalian berencana memakai belt maka pilihlah model yang tipis kecil sehingga tidak akan membuat penampilan kalian termakan oleh belt anda sendiri.

9. guanakan warna gelap


blog.debenhams.com

Pakaian dengan warna gelap akan membuat kalian tampil lebih sleek dan ramping. menggunakan warna hitam akan menciptakan siluet yang tegap dan tinggi bagi wanita bertubuh pendek.

10. hindari tas besar


cevirotas.com

Bagi wanita bertubuh pendek, memilih aksesoris fashion juga mesti hati-hati. Tas yang terlalu besar akan “memakan” tubuh pendek kalian, proporsi tas yang terlalu besar akan membuat kesan bantet pada penampilan. Tas kecil yang cantik dan seimbang dengan ukuran tubuh akan memberikan kesan bahwa tubuh Anda lebih besar dari yang sebenarnya.

11. gunakan pakaian atau celana vertikal

lovelytoday.com

Tips yang satu ini merupakan teori lama namun hasilnya sangat baik. Gunakanlah atasan dengan garis vertikal atau bawahan dengan garis vertika, karena akan menciptakan ilusi tubuh yang panjang, sebaliknya garis horizontal akan membuat tubuh Anda semakin lebar. Tidak perlu memakai celana dan baju bergaris vertikal sekaligus, cukup baju saja atau celana saja.

12. gunakan sepatu lancip

blog.lazada.co.id



inspired by : blog.lazada.co.id

2 comments:

  1. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualankaos kaki wanita grosir..
    Trims :)

    ReplyDelete
  2. jadi warna gelap juga berpengaruh thd fashion wanita dg tubuh pendek ya gan? terimakasih informasinya :)

    ReplyDelete