Tuesday, October 14, 2014

Wajah Putih Alami Dengan Bahan Yang Mudah Didapat


Hai, Jengs! Kita rumpi cantik yuk. Kali ini kita mau bagi-bagi tips mengenai wajah putih alami. Pasti kita cewek-cewek unyu mau kan punya kulit wajah yang putih alami dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan mudah digunakan juga. Berikut kita bakal share rahasia-rahasia artis yang wajahnya putih alami tanpa obat-obatan menurut sist dari bekasi (mumpung lagi HOT Thread).



1. Teh

Siapkan beberapa kantong teh celup bekas yang sudah direndam di wadah yang berisi air panas (cukup isi air panas setengah saja dari wadah). Kemudian dekatkan wajah kalian jengs ke wadah yang berisi kantong teh dan air panas. Jarak antara wajah dan baskom
sebaiknya kurang lebih 30 cm ya. Lakukan selama 15 menit untuk kulit wajah berminyak dan 5 menit saja untuk kulit wajah kering. Lakukan setiap hari secara teratur.


2. Susu

Tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Kemudian bilas hingga bersih. Tips ini sebaiknya dilakukan sebelum tidur malam dan secara teratur ya, jengs!

3. Jeruk Nipis dan Putih Telur

Siapkan perasan jeruk nipis dan putih telur, lalu campurkan secara merata perasan jeruk nipis dengan putih telur. Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan sampai mengering. Setelah 15 menit, bilas menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur.

4. Pepaya

Caranya ambil daging pepaya secukupnya dan campurkan dengan putih telur dan air perasan jeruk nips, kemudian aduk secara merata hingga menjadi seperti krim/pasta. Oleskan ke wajah sebagai masker dan tunggu selama 20 menit. Setelah itu bilas deh dengan air hangat dan keringkan. Jreeeng! wajah kamu dijamin lebih terasa segar.

5. Pisang

Hobi masak, jengs? engga? daripada ulekan di rumah ga dipake, mending dipake buat tips yang satu ini. Ulek pisang yang sudah terlalu matang hingga halus, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Jangan lupa ulekannya dicuci lagi ya, jengs!

6. Madu

Pertama-tama Jengs kencangkan muka dengan cara tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 30 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin. Yeaay, finally tambah kece deh :)

7. Minyak Zaitun

Bibir cantik juga berpengaruh loh sama wajah. Nah kalau bibir cantik kamu pecah-pecah, harus diobatin tuh. Caranyaa?? Caranya tinggal olesin minyak zaitun sebelum tidur. Biarin semalaman dan bibir kamu akan lebih lembab dikeesokan harinya. Inget ya jengs, jangan dijilatin loh!

Oke deh jengs, itu beberapa tips buat kamu-kamu yang pengen punya wajah putih kaya artis tanpa ribet dan dijamin manjur. Oke sekian tips sistaah dari Bekasii. Kecup unyu dulu yaa :3
Met mencobaa ya jengs! semoga memuaskan ^_^

sumber: http://yasehat.blogspot.com/2013/11/11-tips-cara-membuat-wajah-putih-alami.html

No comments:

Post a Comment