Thursday, November 20, 2014

Cara Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Heloo jengs!
Tubuh langsing tentunya dambaan setiap wanita ya jengs. Nah berikut ini ada beberapa tips dari kami untuk menjaga tubuh tetap langsing kaya gitar spanyol. hehehe
Oke ini dia beberapa tipsnya.


Pertama, latihan tak terduga maksudnnya latihan yang tidak terduga waktu dan gerakannya. Melakukan latihan seperti ini bisa dilakukan di rumah seperti  melakukan pekerjaan rumah, menggunakan tangga, berjalan agak jauh ketika pergi bekerja dsb. Nah dengan begitu kalori dalam tubuh bisa dibakar sempurna.
Ke dua, jangan mencoba menjadi terlalu sempurna. Hal ini terutama dilakukan bagi yang telah mencapai berat badan ideal, maka fokus aja jeng pada menjaga berat badan tersebut. 
Ke tiga, hindari minuman bersoda. Minuman bersoda memang seger jengs, namun minuman bersoda dapat meningkatkan gejala penyakit seperti diabetes, arthritis, kerusakan hati, penyakit jantung bahkan kanker. Ngeri kan ya jengs? Mending minum minuman dari bahan buah atau teh ya jengs.

Ke empat, makan di waktu yang tepat. Nah ini yang paling penting jengs yaitu menjaga interval jam makan. Disarankan makannya dalam porsi keci tetpi dibagi menjadi beberapa kali. Jangan lupa tetap menghitung jumlah asupan kalori harian, sehingga makanannya tidak berlebihan. Makan malam seharusnya tidak dilakukan menjelang tidur. Lebih baik 3-4 jam sebelum tidur, dan idealnya pukul 6-7 malam. Di atas jam 9 malam, lebih baik tidak mengonsumsi karbohidrat kompleks.
Ke lima, latihan beban. Dengan latihan beban akan membantu tubuh tetap kencang, bugar serta kuat. Selain itu untuk menjaga berat badan agar tetap seimbang. Tidak harus dilakukan setiap hari ya jengs, karena tetap harus memberikan waktu beristirahat untuk otot. Cukup dilakukan tiga kali dalam satu minggu ya.
Nah udah tahu kan tips-tipsnya, diutamakan tetap disiplin dalam melakukannya ya. Semoga berhasil jengs.

No comments:

Post a Comment