Tuesday, November 25, 2014

Komedo..? Ga lah Yaw..!

Hai hai jengs..!
Hayo di sini siapa yang punya komedo? Males banget ya jeng, wajah cantik nya jadi ga bisa ter-ekspose secara maksimal. Hehehe 
Nah ini dia ada tips tips untuk menghilangkan komedo agar wajah jadi bersih sempurna. Oke yuk kita cek bareng-bareng.

Oke yang pertama yaitu pakai Pepaya. What?? Itu kan untuk di makan. Iya juga sih, tapi ternyata ada kasiat lain lho dari buah ini.  Pepaya merupakan salah satu bahan untuk perawatan kecantikan dengan cara membuat masker. Masker ini berfungsi untuk mengencangkan, memutihkan dan menghaluskan kulit. Selain itu juga berfungsi untuk melepaskan komedo dari pori wajah. Nah, untuk hasil yang lebih maksimal lebih baik dicampur dengan susu dan madu.
Next, yang kedua yaitu Oat. Oat bermanfaat untuk menyedot minyak berlebih pada kulit lho jengs. Caranya yaitu dengan memijat campuran oat dan air pada wajah secara menyeluruh untu melepas sel kulit mati dan melancarkan aliran darah pada wajah.

The last bisa menggunakan putih telur.  Bagian ini mengandung protein yang tinggi, dapat digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dan membuat cerah. Mengoleskan putih telur juga bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan juga untuk meghilangkan komedo. Caranya dengan membalurkan putih telur pada bagian wajah dan hidung yang sering menjadi sarang komedo. Lalu diamkan hingga kering sebelum di basuh dengan menggunakan air hangat.
That's all jengs. Selamat mencoba, semoga komedo nakalnya udah menjauh ya dari wajah cantik kamu. :D

No comments:

Post a Comment