Wednesday, November 26, 2014

Mood Hilang, Ini Dia Tipsnya

Aloha jengs..!
Bete banget pasti ya kalau udah hilang mood. Mau ngapa-ngapain pasti jadi males, dan lebih parahnya bisa marah-marah sendiri. Kalau udah gini bingung kan gimana caranya ngembalikan mood kamu. Nah ini dia beberapa yang perlu dilakukan untuk mengembalikan mood yang hilang.

1. Lakukan "STOP" anda "GO" maksudnya yaitu kalau udah mulai badmood kamu bisa berhenti sejenak dan mencoba menghindar untuk menenangkan diri. Nah kalau udah rileks, kamu bisa kembali melakukan aktifitasnya.
2. Menghibur diri. Cara menghibur diri ga harus pergi ke mall, nonton atau buang-buang uang lho. Cukup tertawa atau ngumpul sama teman bisa lho mengembalikan mood kamu.
3. Mengakrabkan diri dengan ligkungan. Coba deh lebih mengakrabkan diri dengan lingkungan, jadi fikiran bisa lebih rileks jengs.
4. Relaksasi dengan pijatan dan terapi aroma. Kalau udah capek pasti jadi badmood, nah cara nya coba deh melakukan relaksaksi dengan memijat secara lembut. Dengan begitu otot-otot tubuh bisa menjadi lebih kendur dan tidak tegang. Selain itu juga bisa dengan melakukan terapi aroma. Dengan begitu fikiran dan tubuh bisa menjadi lebih rileks.

5. Pejamkan mata dan gunakan imajinasi kamu. Memejamkan mata ternyata bisa lho membuat kamu jadi rileks, dan coba gunakan imajinasi kamu untuk hal yang menyenangkan dan positif. 
6. Hobi. Ini yang ga kalah jitu ya jengs, kalau udah berkutat sama hobi pasti mood kamu bisa balik lagi deh. Nyanyi nyanyi atau nonton film di laptop atau hobi yang lain bisa mengembalikan mood kamu. 
Oke oke, selamat mencoba ya. Semoga mood kamu selalu dalam keadaan baik yaa :D

1 comment: