Monday, November 10, 2014

Let’s Moving On, Jengs!



Hai, Jengs! Waah lagi hot banget nih kisah Rangga-Cinta ya? Cerita mereka yang lama, akhir-akhir ini diangkat lagi melalui sebuah mini drama yang bikin envy abissss! Enaknya jadi Cinta, itu mah namanya ga sia-sia nunggu. Jengs-Jengs kira-kira ada yang punya harapan dan jalan cerita yang mirip-mirip cinta gitu ga ya? Nunggu bertahun-tahun dan akhirnyaaa “dapet” deeeh! Kalo akhirnya “dapet” sih oke oke aja ya. Nah kalo yang akhirnya ga dapet? Lets Moving On, Jengs!

Sekarang kita mau kaish kalian tips-tips nih tentang “ngelupain seseorang”, jangan sampe dibiarin lebih mendalam tanpa kepastian, jengs! Mau tahu tips tipsnya? Langsung baca aja!

  1. Berhenti cari tahu tentang kesibukkan dia
    Duh duh duh, katanya mau move on, tapi segala sosmed si dia masih aja jadi bookmark di laptop kamu. Setiap hari masih aja buka-bukain facebook, twitter, instagram, path, tumblr dan segala macemnya punya dia. Udah tutup, tutuppp!
  2. Gausah simpen simpen barang barang kenanganSebenernya sih oke oke aja kalian nyimpen barang barang itu, tapi yang jadi masalah itu pas kalian mendramatisir barang barang itu. Kalian menganggap seakan akan barang barang itu masih hidup dan bisa memutar ulang semua kenangan kalian. Huft banget deh huft. Kalo emang kayak gitu mending dijauhin deh dari kalian. Kalo emang ga sanggup buang sendiri, ya suruh pacar yang baru buangin aja. Pasti dengan senang hati di buang deh, apalagi kalo dikasih tau alasannya, hehe.
  3. Aktifkan diri kalianBuat kalian yang sering banget nge-galau-in si dia, mulai lebih aktifin diri kalian lagi deh. Rasa galau itu hadir karena adanya kesempatan dan waktu kosong, Jengs! Jadi daripada waktu berharga kalian dibuat nge-galau-in hal yang udah lewat dan gaau pastinya gimana, mending buat berkarya deh.
  4. Berhenti dengerin lagu sambil nginget-nginget si dia Yang ini bukan penulisnya yang curhat yaa, hehehe. Ini nih yang suka bikin yang tadinya udah lupa, eh keinget lagi. Udahlah Past Is Past, Jengs! Ada cerita yang emang boleh kalian kenang tapi ada juga yang harus kalian sadarin ga mungkin keulang lagi. Jangan buat diri kalian sendiri untuk stuck sama perasaan dan orang yang itu-itu aja. Biarkan diri kalian ngerasain kebebasan , Jengs!
  5. Berhenti menjadikan dia jadi dasar perbandingan kamu dengan pria lain Berhenti banding-bandingin dia dengan yang lain, Jengs! Kalo kamu selalu jadiin dia sebagai pembanding, maka kamu pun akan inget-inget terus semua kelebihan-kelebihan dia di mata kamu. Kalo udah gitu kapan move on nya , Jengs?
  6. Jatuh cinta lagi Ini obat yang paling mujarab diantara obat yang lainnya. Kalo kita tersakiti oleh suatu hal, maka obatnya kemungkinan besar adalah hal tersebut juga. Ibaratnya kalo kita kemasukkan air, cara ngeluarinnya ya dipancing pake air juga. Biarkan diri kalian buat dapetin cinta yang lebih baik, mungkin indahnya bakal beda, tapi ga menutup kemungkinan justru lebih indah disbanding yang pernah kamu dapetin. So, kenapa harus takut, Jengs?

    Itu ada sedikit tips dari kami, semoga baik yang nulis dan membaca dapat secepatnya Move On dan mendapat kebahagian yang kekal, Jengs!

No comments:

Post a Comment