Monday, November 10, 2014

Kamu ga suka Sayuran? Cobain yang satu ini deh!!!

diet animated GIF
nyunyu.com


Hai jengggg.... 
Kalian salah satu yang tidak menyukai sayuran? ternyata yang ga suka sayuran itu tidak hanya anak kecil tapi seiring perkembangannya jaman nih orang dewasa juga ga suka sayuran loh..

Kalian tau gak jeng?
sayuran emang rasanya pait dan gak enak tapi sayuran banyak manfaatnya loh..
emang apa aja sih manfaatnya? ini nih beberapa manfaat sayuran
1. Makan sawi bisa mencegah kangker, penyakit jantun, hipertensi dan anemia.
2. Buat kamu yang kelebihan berat badan, makan sayuran bisa membantu program diet dan bikin badan kamu kaya Angelina Jolie loh
3. Makan seporsi sayuran bisa menghasilkan rasa kenyang. kenyang yang beneran loh jeng bukan yang cuma nyangkut di tenggorokan dan menipu kaya mie instan.

nah buat kalian nih jeng yang gak suka sayuran, ada beberapa variasi makanan yang terbuat dari sayuran dan dijamin kalau dicoba pasti enak, sehat, dan merubah pandangan kalian tentang sayuran.




Via weblogs.sun-sentmel


Tmpukan selada, tomat, timun, paprika kuning, dan diapit hijau pasti bikin kamu ngiler.
Ehh tau ga jeng? yang kalian lihat seperti daging sebenarnya bukan daging loh jeng itu terbuat dari kacang kedelai yang dicampur beberapa sayuran. rasanya pasti yummy!




Via primamoklet.wordpress


Yang nggak suka sayuran, coba cicipin mie bayam deh. dijamin kamu ketagihan, karena rasa bayamnya gak terasa.


Via food.buanaindonesia


Ada satu lagi makanan yang terbuat dari bayam yaitu keripik bayam. rasanya renyah-renyah dan bayamnya terasa lembut di dalam. jangan ngiler yaa jeng :)

Via crumblycookie



Masih nggak suka sayuran? kalau liat makanan yang ini gimana? kentang yang di panggang, ditambah brokoli dan keju meleleh.... hayooooo.. ngebayangin yaa?


Via veggie-loveee.blogspot


Satu lagi nih makanan yang terbuat dari sayuran, yang bakal bikin kalian bisa suka sama sayuran. yaitu bento isi sayur, simpel banget loh buatnya, cuma nasi dan sayuran rebus. tampilannya yang lucu dan ngegemesin pasti bikin kalian semangat makan.

hayoo gimana yang gak doyan sayur? pasti kalian jadi kepengen kan liat makan-makanan diatas? emang penyesalan selalu datang belakangan, tapi nggak ada yang terlambat kok jeng untuk memulai perubahan makan sayuran. silahkan di coba yaa jeng :)

Source : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/5-makanan-yang-bikin-kamu-yang-nggak-suka-sayuran-menyesal#.VGGH6PmsVie

2 comments:

  1. sangat menarik artikelnya, ijin share http://tokoobatherbal23.com/

    ReplyDelete
  2. mantap deh artikelnya sangat bermanfaat :)
    ijin share http://kedaijellygamatgoldg.com/
    http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/

    ReplyDelete